Monday 12 October 2020

Cara Menghapus Fan Page Facebook Secara Permanen

Posted By: Aan Hariyanto - 02:40
Banyak orang yang telah membuat fan page atau halaman facebook, tiba-tiba berubah dan ingin menghapusnya. Ada banyak alasan mengapa itu terjadi, tapi kebanyakan dikarenakan ketidak sesuaian penamaan fan page, sehingga yang lama ingin dihapus lalu diganti dengan yang baru.
Apapun alasan Anda, tidak ada masalah jika hendak menghapus fan page facebook Anda. Memang kelemahan fan page facebook adalah tidak adanya cara merubah nama setelah kita berhasil membuatnya. Olehnya itu, sangat penting saat membuat fan page Anda, perhatikan baik-baik nama yang ingin dipasang.

Fan page facebook seyogyanya punya banyak kegunaan. Karena itu, penting adanya untuk membuatnya dengan baik dan terbaik. Bagi blogger, fan page facebook bisa menjadi ajang promosi dan melakukan interaksi langsung dengan pembaca tanpa harus berkomentar di blog.

Namun sekali lagi saya katakan, ada banyak alasan seorang facebooker ingin menghapus fan pagenya. Jika demikian, ikuti langkah-langkah berikut ini :

Pertama-tama tentu Anda harus login ke akun facebook Anda. 
Setelah login, arahkan kursor ke kanan atas dan pilih fan page yang ingin Anda hapus. Pada contoh kali ini, kita akan menghapus fan page bloGoooblok ~ (kami telah membuat dua, ini memang khusus percobaan, silahkan like fan page kami di facebook). 


Setelah masuk ke halaman fan page, arahkan kursor ke Sunting Halaman lalu pilih Sunting Pengaturan. 


Ada banyak informasi pengaturan yang terdapat di sini. Scrol saja halaman ke pengaturan paling bawah dan lihat pilihan Hapus Halaman, lalu klik Sunting dibagian akhirnya. 


Jika telah di klik, akan muncul penyataan baru. Jika telah yakin akan menghapus fan page, klik tulisan Hapus Blogoooblok (sesuai nama fan page Anda) secara permanen. 


Facebook akan bertanya sekali lagi kepada Anda, yakin atau tidak menghapus fan page. Jika telah yakin, klik Hapus. 


Fan page Anda masih ada, untuk melihat perubahannya, coba lakukan refrest. Maka fan page Anda akan hilang secara permanen.

About Aan Hariyanto

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

Copyright © Sphinx-Computer, Visit Me: Disclaimer | Privacy Policy | Terms and Conditions | Contact Us | About Us

Designed by